Bendahara Eksekutif

Bendahara Eksekutif bertanggung jawab atas manajemen keuangan BEM FT UNY. Saudara Gusti Maulana dari Pend. Teknik Otomotif 2014 menjabat sebagai Bendahara 1, dan Saudara Muhammad Febriansyah dari Pend. Teknik Sipil 2014 menjabat sebagai Bendahara 2.

Sejarah:

2011: Bendahara 1 adalah Sri Cahyani dari Pendidikan Teknik Mesin. Bendahara 2 adalah Anggita Amindya R. dari Pendidikan Teknik Mekatronika.
2012: Bendahara 1 adalah Fitri Royani dari Pendidikan Teknik Boga. Bendahara 2 adalah Aqimi Dinana dari Pendidikan Teknik Informatika.
2013: Bendahara 1 adalah Yuni Kurniasih dari Pendidikan Teknik Informatika. Bendahara 2 adalah Yuliani dari Pendidikan Teknik Elektronika.
2014: Bendahara 1 adalah Soraya Mir’atun Miswah dari Pendidikan Teknik Informatika. Bendahara 2 adalah Tri Nurhayati dari Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan.
2015: Bendahara 1 adalah Ira Fatmawati dari Pendidikan Teknik Busana. Bendahara 2 adalah Mila Maliatul Istiqomah dari Pendidikan Teknik Boga.
2016: Bendahara 1 adalah Yeti Nurfendah dari Pendidikan Teknik Busana. Bendahara 2 adalah Marinda Yuni Asari dari Pendidikan Teknik Busana.

 

 

Tinggalkan pesan ya ...