Bendahara Eksekutif

 

Bendahara Eksekutif bertanggung jawab atas manajemen keuangan BEM FT UNY. Estu Kinasih dari Pend. Teknik Sipil & Perencanaan 2015 menjabat sebagai Bendahara 1, dan Nabilah Madhatulqad dari Pend. Teknik Elektronika 2015 menjabat sebagai Bendahara 2.

Sejarah:

2011: Bendahara 1 adalah Sri Cahyani dari Pendidikan Teknik Mesin. Bendahara 2 adalah Anggita Amindya R. dari Pendidikan Teknik Mekatronika.
2012: Bendahara 1 adalah Fitri Royani dari Pendidikan Teknik Boga. Bendahara 2 adalah Aqimi Dinana dari Pendidikan Teknik Informatika.
2013: Bendahara 1 adalah Yuni Kurniasih dari Pendidikan Teknik Informatika. Bendahara 2 adalah Yuliani dari Pendidikan Teknik Elektronika.
2014: Bendahara 1 adalah Soraya Mir’atun Miswah dari Pendidikan Teknik Informatika. Bendahara 2 adalah Tri Nurhayati dari Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan.
2015: Bendahara 1 adalah Ira Fatmawati dari Pendidikan Teknik Busana. Bendahara 2 adalah Mila Maliatul Istiqomah dari Pendidikan Teknik Boga.
2016: Bendahara 1 adalah Yeti Nurfendah dari Pendidikan Teknik Busana. Bendahara 2 adalah Marinda Yuni Asari dari Pendidikan Teknik Busana.
2017: Bendahara 1 adalah Gusti Maulana dari Pend. Teknik Otomotif. Bendahara 2 adalah Muhammad Febriansyah dari Pend. Teknik Sipil.

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan pesan ya ...