BEM FT UNY 2017 Selenggarakan Rapat Kerja

Pengurus Baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta periode 2017 telah mengadakan Rapat Kerja yang bertempat di salah satu rumah kerabat pengurus BEM FT yang bertempat di Dukuh Klepu, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunung Kidul pada Hari Selasa dan Rabu (7-8 Februari 2017).

Serangkaian acara telah dilakukan tanpa halangan yang berarti. Acara hari pertama yaitu pelantikan pengurus BEM FT UNY 2017 yang dilakukan dengan prosesi pembacaan ikrar janji pengurus yang dipimpin oleh Ketua BEM FT UNY periode 2017. Selanjutnya yaitu pemaparan visi dan misi BEM FT UNY 2017 oleh saudara Muhammad Abdul Rochim dan Galih Malela Damaraji selaku Ketua dan Wakil Ketua BEM FT UNY 2017. Acara selanjutnya adalah pemaparan program kerja dari tiap Biro dan Departemen BEM FT UNY 2017, dilanjutkan diskusi menegenai program kerja yang akan dilaksanakan. Setelah itu dilanjutkan dengan acara sharing dengan Alumni BEM FT UNY. Acara ini dilaksanakan oleh pengurus dari BEM FT UNY 2017 dan dihadiri oleh beberapa Alumni BEM FT UNY dan juga perwakilan dari ORMAWA yang ada di Fakultas Teknik UNY.

Keesokan hari pada hari Rabu, 8 Februari 2017 para pengurus FT UNY melakukan diskusi mengenai kontrak kerja pengurus BEM FT UNY periode 2017. Dengan dilakukannya penandatanganan kontrak kerja pengurus yang diwakili oleh saudari Kustia Arini dari staff ahli Biro KRT, dan disahkan oleh saudara Muhammad Abdul Rochim selaku Ketua BEM FT UNY 2017 maka berakhir sudah rangkaian acara Rapat Kerja yang diagendakan oleh Biro Personalia. Semoga seluruh program kerja yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik dikepengurusan BEM FT UNY periode 2017 ini.

Tinggalkan pesan ya ...