BEM FT UNY Resmi Demisioner

Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (BEM FT UNY) Periode 201 telah resmi dinyatakan berakhir pada Minggu, 15 Januari 2016. Kepengurusan BEM FT UNY 2016 ini tuntas usai melaporkan pertanggungjawabannya dalam Sidang Umum Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FT UNY 2016 yang diselenggarakan sejak sehari sebelumnya di Ruang Teater 1 FT UNY. Satu per satu Pengurus Inti, Biro, dan Departemen di BEM FT UNY 2016 mempresentasikan laporan pertanggungjawabannya selama satu tahun terakhir pada agenda Sidang Umum ini.

BEM FT UNY sendiri merupakan lembaga eksekutif di tingkat Fakultas Teknik UNY, yang di periode 2016 ini di dalamnya terdiri atas 64 orang pengurus. Sebanyak 45 program kerja berhasil dilaksanakan oleh kepengurusan BEM FT UNY 2016. Program kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan visi dan misi BEM FT UNY 2016, walaupun pada realisasinya tetap belum dapat dikatakan sempurna.

Laporan Pertanggungjawaban BEM FT UNY 2016 ini sendiri mendapat nilai B, setelah selama berjam-jam dilakukan penilaian oleh tim penilai. Adapun tim penilai ini terdiri atas peserta sidang selain dari BEM FT UNY, yaitu para anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FT UNY, pengurus ORMAWA FT UNY, dan mahasiswa aktif FT UNY.

Pendemisioneran BEM FT UNY ini ditandai dengan sesi serah terima jabatan secara simbolis dalam bentuk bendera BEM FT UNY, dari Ketua BEM FT UNY 2016 Ahmad Nur Arifin kepada Ketua BEM FT UNY 2017 terpilih Muhammad Abdul Rochim. Dengan demikian, jabatan Pengurus BEM FT UNY untuk saat ini lowong hingga pengurus baru periode 2017 dilantik.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan pesan ya ...