Reuni Akbar dan Camping Ceria Untuk Alumni FT UNY Pada 26-27 Desember 2016

reuni      camping

Sejumlah mahasiswa, alumni, bersama dengan pengurus Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta akan segera menyelenggarakan Reuni Akbar Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 26 dan 27 Desember 2016. Kegiatan Reuni Akbar ini mengangkat tema “Membangun Ikatan Alumni Dalam Silaturahmi Keakraban Mewujudkan Penerus Bangsa yang Cerdas”.

Hari pertama Reuni Akbar akan diisi dengan seminar nasional, pameran waralaba, kongres alumni FT UNY yang dilaksanakan di Gedung KPLT FT UNY. Seminar nasional ini mengangkat tema “Keprofesian Insinyur untuk Membangun Indonesia Emas” dan menghadirkan pembicara Ir. Akhmad Suraji, M.T., Ph.D. yang merupakan Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Wilayah Yogyakarta. Adapun tema seminar ini relevan dengan program baru yang akan segera dibuka oleh Fakultas Teknik UNY yaitu Pendidikan Profesi Insinyur. Pameran waralaba dalam kegiatan Reuni Akbar ini akan diisi oleh para alumni FT UNY yang bergerak di bidang usaha. Harapannya dengan adanya pameran ini, produk-produk karya para alumni dapat semakin dikenal luas. Kongres alumni FT UNY dihadirkan sebagai respon atas permintaan sejumlah alumni yang menginginkan adanya wadah untuk mempersatukan para lulusan Fakultas Teknik UNY, serta adanya inisiatif dari beberapa alumni untuk mengadakan donasi guna memberikan beasiswa bagi para mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta yang kurang mampu. Harapannya dengan berkumpulnya para alumni dalam kongres ini, gagasan-gagasan tersebut maupun gagasan-gagasan lainnya dapat tersampaikan serta terrealisasikan dan tentu saja itu merupakan hal yang positif.

Sore hari hingga keesokan harinya, para peserta akan diajak untuk mengikuti Family Gathering Camping Ceria di Pantai Goa Cemara, Bantul. Camping Ceria merupakan fasilitas bonus yang diberikan kepada peserta Reuni Akbar FT UNY 2016. Adapun fasilitas yang akan diterima oleh para peserta Camping Ceria antara lain wisata pantai, hutan cemara, pasar tradisional, taman penyu, penangkaran penyu, taman kayu, camping ground, outbound, lintasan offroad, aula, tempat kumpul, persewaan ATV, dan gratis sewa tenda kapasitas 4 orang untuk 70 pendaftar pertama.

Biaya pendaftaran peserta untuk mengikuti kegiatan Reuni Akbar ini terbagi menjadi 3 macam paket, yaitu Paket A, Paket B, dan Paket C. Paket A hanya untuk mengikuti seminar nasional saja untuk 1 orang, biaya pendaftarannya Rp 100.000,00. Paket B untuk mengikuti keseluruhan acara selama dua hari untuk 1 orang, biaya pendaftarannya Rp 150.000,00. Paket C untuk mengikuti keseluruhan acara selama dua hari untuk 2 orang, biaya pendaftarannya Rp 250.000,00. Semua peserta akan mendapatkan kaos Reuni Akbar.

Alur pendaftarannya adalah dengan mentransfer biaya pendaftaran ke nomer rekening 0351337808 Bank BNI atas nama Muhamad Dwi Maulana atau 0029-01-112471-50-1 Bank BRI atas nama Suhada Martakim. Selanjutnya mengisi form online di http://ika.ft.uny.ac.id/daftarreuni sambil mengupload bukti transaksi. Pendaftaran ini ditutup pada 19 Desember 2016.

Contact person kegiatan ini yaitu Dimas Ferdiyanto (Whatsapp 085747464704/Telepon & SMS 081230008784) dan Dwi Handono (081392962000/087739200664). Ikuti selalu perkembangan terkini dari acara Reuni Akbar Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta melalui situs http://ika.ft.uny.ac.id.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan pesan ya ...