Info Tanggal Penting Untuk Mahasiswa Baru FT UNY 2016 Jalur SBMPTN

Kami mewakili Panitia OSPEK Fakultas Teknik UNY 2016 mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah berjuang melewati ujian yang bernama SBMPTN tahun 2016 dan telah LOLOS menjadi CALON Mahasiswa Baru UNY khususnya Fakultas Teknik. Tapi perjuangan kalian belum selesai sampai di situ saja karena masih ada beberapa tahap hingga kalian resmi menjadi Mahasiswa Baru UNY.

Silahkan cermati informasi berikut ini ya:

1. Tanggal 29 Juni – 8 Juli: Mengisi Data Ekonomi di web ukt.uny.ac.id. Hal ini berguna untuk menentukan besarnya uang kuliah tunggal atau UKT yang akan kalian bayarkan tiap semester nantinya, jadi jangan sampai salah pengisian atau nanti biaya kalian akan tidak sesuai. Diisi dengan jujur, selanjutnya dicetak.
2. Tanggal 12 – 15 Juli: Membayarkan UKT di bank yang telah di pilih oleh UNY: BTN, BNI, Mandiri atau BPD DIY dengan menunjukan kartu pendaftaran SBMPTN ke teller di bank (bagi mahasiswa non-bidikmisi).
3. Tanggal 19 – 21 Juli 2016: Melakukan Registrasi Online di web registrasi.uny.ac.id, berguna untuk pengisian data mahasiswa ketika akan mencetak KTM nanti. Untuk Login yaitu dengan Kartu SBMPTN dan PIN (tertera di kuintansi pembayaran UKT) (bagi non-bidikmisi) dan kartu SBMPTN dan KAP bidikmisi (bagi Bidikmisi). Selanjutnya dicetak (sebaiknya tanggal 19 juli sudah diisi dan dicetak).
4. Tanggal 20 Juli 2016: Cek Kesehatan di Hall Tenis Meja UNY dimulai pukul 07.00 WIB dengan menunjukan:
– Kartu SBMPTN
– Kuintasi Pembayaran UKT/Kartu Bidikmisi
5. Tanggal 20-21 Juli 2016: Registrasi dan Cetak KTM di Subbag Registrasi dan Kemahasiswaan (lokasi terlampir) dengan membawa:
– Kartu SNMPTN beserta Foto Kopi
– Surat Keterangan lulus / Ijazah dan Foto Kopi yang telah dilegalisir
– Kuintansi Pembayaran UKT (mahasiswa non-bidikmisi) atau Kartu Pendaftaraan Bidikmisi (mahasiswa bidikmisi)
– Surat penggantian nama (bagi yang pernah ganti nama)
– Cetakan Form Data Ekonomi Bermaterai 6000
– Surat Patuh dan bebas narkoba bermaterai 6000 yang telah dicetak dari web registrasi.uny.ac.id dan Surat Keterangan Bebas Narkoba (SKBN) dari Rumah Sakit, dll
– Hasil cetakan registrasi online
– Bukti cek kesehatan
– Bagi peserta bidikmisi membawa: Surat Penghasilan Orang Tua, Rekening Listrik 2 Bulan terakhir, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), Kartu Keluarga (C1) dan Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kelurahan
6. Mengisi Form OSPEK (Informasi Menyusul)
7. Tanggal 20 – 21 Juli 2016: Informasi Awal OSPEK Jurusan dan Pendataan OSPEK di Fakultas Teknik UNY (Lokasi Terlampir)

Bagi yang ada pertanyaan bisa menghubungi nomer berikut ini:
Telepon/SMS/WhatsApp:
– 085747955658 (Sigit)
– 083867651059 (Herdita)

Berikut ini kami lampirkan Peta Lokasi UNY:

Tetap Semangat!!!
Salam Jawara !!!

#BEMFTUNY2016
#KabinetBersama

2 thoughts on “Info Tanggal Penting Untuk Mahasiswa Baru FT UNY 2016 Jalur SBMPTN

Tinggalkan pesan ya ...