Penggalangan Dana Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor

peduli bencana

Ribuan rumah hancur disapu banjir atau tertimbun longsor yang melanda sejumlah kabupaten dan kota di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah akibat hujan lebat yang turun sejak Sabtu (18/6/) siang hingga malam hari di Purworejo, Kulonprogo, Bantul, Banjarnegara, Kendal, Sragen, Purbalingga, Banyumas, Sukoharjo, Kebumen, Wonosobo, Pemalang, Klaten, Magelang, Wonogiri, Cilacap, Karanganyar, dan Kota Solo. Badan Nasional penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat, korban jiwa terbanyak terjadi di Kabupaten Purworejo, yang mencatat 11 orang meninggal dunia dan 26 orang hilang. Di Purworejo, banjir dan longsor terjadi di 30 desa 16 kecamatan. Di Desa Karangrejo Kecamatan Loano Kabupaten Purworejo, lima orang tertimbun longsor dan sembilan orang tewas akibat banjir.

Menindaklanjuti kabar bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di sejumlah wilayah ini, kami dari BEM FT UNY mengadakan penggalangan dana untuk saudara-saudari kita yang terkena musibah dengan pertimbangan karena masih banyak bantuan yang dibutuhkan. Maka dari itu sedikit uluran dari kita sangat membantu saudara-saudari kita tersebut.

Bantuan uang bisa di transfer ke rekening:

Bank BNI a.n. Anggun Yuni Adi Saputri No.Rek 036-399-6642
Bank BRI a.n. Hanung Tyas Hutama No.Rek 6638-01-009495-53-4

Konfirmasi pentransferan:
085728771633 (Anggun)

Atau datang langsung ke Sekretariat BEM FT UNY di Gedung PKM FT UNY Lantai Satu Sayap Timur, Kampus Karangmalang, Depok, Sleman. 55281.

Penggalangan dana sampai akhir bulan Juni ini. Hasil penggalangan dana ditampung terlebih dahulu oleh BEM untuk selanjutnya kami satukan dan salurkan. Terima kasih.

#BEMFTUNY2016
#PeduliBersama

Tinggalkan pesan ya ...