BEM FT UNY Raih Penghargaan ORMAWA Award Kategori Media Sosial Teraktif

BEM FT UNY berhasil memenangkan salah satu kategori dalam ORMAWA Award Periode Bulan Februari sampai Mei 2016. Penghargaan ini diberikan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FT UNY kepada sejumlah Organisasi Mahasiswa FT UNY berprestasi seusai acara Laporan Pertanggungjawaban Tengah Tahun ORMAWA FT UNY 2016 pada Sabtu, 18 Juni 2016 di Ruang Teater 1 FT UNY. Penghargaan yang dimenangkan oleh BEM FT UNY adalah kategori Media Sosial Teraktif. Adapun kategori lain yang juga ada di penghargaan ini yaitu kategori Kinerja Terbaik yang dimenangkan oleh HIMA OTOMOTIF FT UNY, serta kategori Kebersihan yang dimenangkan secara bersama-sama oleh HIMA MESIN FT UNY dan HIMA OTOMOTIF FT UNY.

Penentuan pemenang ORMAWA Award Kategori Media Sosial Teraktif diukur melalui jumlah postingan yang dibuat oleh akun media sosial ORMAWA selama bulan Februari hingga Mei 2016. BEM FT UNY selama ini memang selalu berusaha untuk aktif di media sosialnya, hal ini dikarenakan media sosial adalah sarana yang sangatlah penting untuk menjalin hubungan atau relasi dengan Mahasiswa Fakultas ataupun masyarakat luas dengan lebih mudah dan cepat. Adapun akun media sosial resmi BEM FT UNY antara lain Facebook dengan akun personal Bem Fakultas Teknik Uny dan fanspage BEM FT UNY, Twitter dengan akun @BEM_FTUNY, Instagram dengan akun bem_ftuny, Youtube dengan akun Bem Fakultas Teknik Uny, dan Google+ dengan akun +BemFakultasTeknikUny. Akun-akun media sosial tersebut dikelola oleh Biro Media dan Informasi (MEDINFO) BEM FT UNY.

Kepala Biro MEDINFO BEM FT UNY, Hilarius Wira Widya Iswara mengatakan bahwa BEM FT UNY sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi hingga diperolehnya penghargaan ini. “Semoga pencapaian ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi kami dalam melayani serta memberikan informasi bermanfaat bagi Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta”, imbuhnya.

Tinggalkan pesan ya ...