BEM FT UNY 2016 Selenggarakan Rapat Kerja

Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta Periode 2016 telah mengadakan rapat kerja di rumah salah satu kerabat pengurus BEM FT yang berada di Dukuh Klepu, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul pada Sabtu, 20 Febuari 2016. Rapat Kerja yang dilaksanakan dalam rangka untuk menjalankan amanah selama satu tahun ke depan tersebut diikuti oleh para Pengurus BEM FT UNY.

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini diisi dengan berbagai kegiatan. Kegiatan pertama adalah sharing bersama Alumni BEM FT UNY, panitia yang merupakan Pengurus Harian BEM FT UNY menghadirkan ketua serta Pengurus BEM FT UNY dari periode 2011 sampai periode 2015. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembahasan program kerja yang diawali sosialisasi Visi dan Misi BEM FT UNY oleh Ahmad Nur Arifin dan Muhammad Adi Pradana selaku Ketua dan Wakil Ketua Terpilih. Pembahasan Raker berakhir pada pukul 22.30 WIB dengan menghasilkan 48 Program Kerja yang akan dilaksanakan BEM FT UNY pada tahun 2016 ini.

Keesokan harinya pada Minggu, 21 Februari 2016. Para pengurus BEM FT UNY melanjutkan kegiatan dengan outbond di Gumuk Pasir, Parangtritis. Setelah outbond, acara selanjutnya adalah makan-makan bersama dengan para pengurus baru BEM FT UNY 2016. (RS)

Tinggalkan pesan ya ...