BEM FT UNY Akan Gelar Aksi Donor Darah untuk Kemanusiaan

BEM FT UNY akan menggelar aksi donor darah pada di Aula Fakultas Teknik UNY sebagai salah satu program rutin yang diadakan oleh BEM FT UNY setiap tahunnya. Diselenggarakan sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan warga Fakultas Teknik UNY. Kegiatan dengan tema “Setetes Darah Cahaya Kehidupan” ini akan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB pada hari Kamis, 19 Maret 2015.

Dalam donor darah, setiap tetes darah yang disumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya. Manfaat donor darah bagi pendonornya antara lain menurunkan berat badan, melindungi jantung, meningkatkan sel darah merah, mencegah stroke, meningkatkan kesehatan psikologis, memperbarui sel darah baru, dan mencegah resiko terkena penyakit langka. Maka dari itu alangkah baik jika kita turut berpartisipasi mendonorkan darah dalam kegiatan ini.

Untuk informasi dan konfirmasi lebih lanjut tentang kegiatan donor darah ini, silakan hubungi Bimo Anggoro (089672158926) atau Sri Mulyati (085226620901).

Print Friendly, PDF & Email

One thought on “BEM FT UNY Akan Gelar Aksi Donor Darah untuk Kemanusiaan

Tinggalkan pesan ya ...