Pelepasan Wisuda Fakultas Teknik UNY Periode Februari 2015 Berlangsung Meriah

Hajatan rutin Fakultas Teknik (FT) UNY untuk melepas wisuda pada periode Februari 2015 terbilang sukses. Acara Pelepasan Wisuda yang berlangsung pada Jumat, 27 Februari 2015 ini mengambil tema ”Jiwa Muda yang Berkarya dalam Semangat Membangun Negeri”.

Sebanyak 162 mahasiswa FT dilepas pada acara yang dilaksanakan di lantai 3 Kantor Pusat Layanan Terpadu (KPLT) FT UNY. Dengan lulusan sarjana yang terdiri dari 20 mahasiswa program studi (Prodi) Pendidikan Teknik Elektro, 12 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Elektronika, 15 Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Mesin, 8 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Otomotif, 12 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Sipil dan Perencanaan, 16 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Boga, 20 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Busana, 19 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Informatika, dan 15 mahasiswa Prodi Pendidikan Teknik Mekatronika.

Untuk lulusan ahli madya teknik, terdiri atas 4 mahasiswa Prodi Teknik Elektro, 7 mahasiswa Prodi Teknik Mesin, 4 mahasiswa Prodi Teknik Otomotif, 4 mahasiswa Prodi Teknik Sipil, 2 mahasiswa Tenik Busana, dan 4 mahasiswa Prodi Teknik Busana. Dari 162 mahasiswa yang selesai menempuh studinya tersebut, 28 di antaranya berhasil memperoleh predikat cumlaude. Perolehan IPK tertinggi diraih oleh Prima Olimpiana Kristi, S.Pd. dari Program Studi Pendidikan Teknik Boga, dengan nilai 3,87.

Selamat bagi para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya… Sukses selalu!!!

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan pesan ya ...